Blog ku baru "lagi"


Hai kawan kawan... pada hari Senin (14/6) sore saya resmikan blog khusus tentang kehidupan diri ku mulai dari aktivitas berkawan, aktivitas dunia kerja, bergosip ria yang tentunya bermanfaat, dan tentang kamentar para manusia pintar yang memotivasi sang penulis catatan.
Penulis catatan hanya lah manusia biasa yang sedang mencari banyak kegiatan dan menikmatinya untuk membuat kehidupannya menjadi berguna. Semua yang dilakukan dengan senang hati dan atas dukungan banyak manusia manusia disekitar sang penulis.
Awalnya sih sang penulis malas malasan dalam ber blog ria, ya terlihat dari banyaknya akun blog yang telah di buat sendiri sama si penulis. Tetapi entah kenapa, akhir-akhir ini si penulis merasa ingin menuangkan apapun yang dialami ke dalam tulisan. Yah tujuannya cih kagak muluk muluk, ya itu tapi, biar bisa bermanfaat bagi orang-orang sekitar, syukur syukur bisa membuat Indonesia bangga.
Dan dari blog ini juga menyampaikan, blog ini NO-SARA, sangat berhati nurani dan tanpa unsur membinatangkan sesama manusia. Dengan demikian semoga dengan blog ini saya bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semua.. terimakasih kawan... (aji_catatan 1)

0 komentar:

Posting Komentar